Chimod Puspita IFW2015 – Beautiful Videography

Video waktu Fashion Show Chimod di IFW2015 tanggal 27 Februari kemarin baru Team Chimod upload sekarang. Soalnya file videonya juga baru keterima hari ini. Dengan bermodalkan tekad, saya memutuskan untuk tetap sharing video ini di blog, walaupun muka sayanya lagi jelek-jeleknya karena cape dan kuyu banget, muahahaha…..

Untuk photo dan video di Indonesia Fashion Week 2015 kemarin, saya memakai jasa dari Aga Alanda dan Team Premiere Picture id. Buat lihat gallery photonya bisa klik disini ya ^_^

Awalnya itu saya mau dibikinkan video saat sebelum show. Tetapi berhubung jadwal shownya kebagian siang hari, sekitar pukul 13.00 WIB dan jadwal sebelum saya show itu sangat padat. Jadi saya pikir ya sudahlah nanti saja kalau beres acara. Tidak tahunya, banyak sekali halangan dan rintangan (lebayyy… :p) yang menghadang saya untuk shoot video.

Saya dapat waktu saat sudah agak malam. Sekitar pukul 20:00 WIB jadwal saya baru senggang. Daan itu pun wajahnya ga sempat di dandanin lagi. Saya lagi keringatan dan “bruntusan” sedang muncul. Kulit saya termasuk sensitif dan alay (huahaha), jadi kalau saya merasa kecapean, kulit wajah suka banyak muncul bintik-bintik entah apa itu. Hanya bisa hilang kalau sudah dibersihkan dalam keadaan rileks.

Jadilah saya yang berwajah seadanya di shoot oleh Mas Aga Alanda dan Team nya. Dengan sabar mereka merekam saya yang kikuk dan tidak becus beraksi di depan kamera. Saya yang kecapean banyak melakukan kesalahan sehingga video yang di rekam pun harus diulang-ulang terus. Mereka menyemangati saya dengan sangat baik. Saya jadi ga enak dan rasanya maluuu banget! Barulah sekitar satu jam, Mas Aga dan team berhasil merekam moment saya yang agak mendingan. Hehehehe…. :p

Thank you very much for the beautiful video!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Comment *