Edisi Sepatu

Sambil itung profit team permana, mau skalian curhat dlu ah mumpung suasananya lagi melow2 gimanaa gtu gara2 ujan diluar, dan dirumah saya cuman berdua sama rafa.

Awalnya gara2 laptop pertama milik saya yg udh diwariskan ke adik mati total. Saking seringnya mati total saya jd males buat benerin2 lagi (udah 5x ganti kipas, benerin sana sini dll), akhirnya kepikir mendingan datanya aja yg diselamatin dripda susah2 urusin laptop yang rusak mulu gara2 overheat. Setelah pc butut bli second lengkap dengan monitor crt berlayar hijau yg udh kadaluarsa (saking murahnya dlu beli karena hemat budget, kesian bgt ya, hehehe), laptop itu adalah benda kedua yang berjasa banget karena kerja siang malam sama saya dari dlu mulai usaha bareng guru yang udh jd soulmate skr :p

Daaan ketemulah ini poto jaman jebot. 7 taun yang lalu. Jaman dimana saya masih alay
-alaynya. Jaman masih bermimpi jadi penulis komik n novel, tp karyanya ditolak mulu mentah2 sama berbagai penerbit. Jaman blom punya apa2, jaman serba kekurangan, tp tiap hari happy aja kerja online bareng sama soulmate. Nunggu doi pulang ke bandung sebulan skali. Kadang ga pulang, kadang pulang nekat alias mabur, hihi. Klo udh ketemuan, orang lain nge date, kita malah cari modal n recehan.

sapatu

Tiap mau bli apa2 harus nunggu sale akhir taun, lebaran biar diskonnya gede. Sering juga nyari stock lama atau stock yg udh agak rusak alias BS. Sering bgt harus kasbon k warnet bekas tmpt sy kerja karena doi ga bs pergi (kerja) k jkt gra2 gapunya ongkos. Alhasil org gajian, saya cuma bs gigit jari. Motret ama mp4 yang kualitas potonya masih vga, dpt dari nyempil2 sisa uang tambahan klo ngepet online. Makan mie tektek di warnet bareng temen2 dan doi itu salah satu hal yg mewah. Klo diinget2 rasanya terharu sekali. Saya yang sekarang mungkin tidak akan bisa sekuat dan setangguh saya yang dulu.

Bukannya mau jual penderitaan, tp biar yg biasa ‘nyinyir’-in saya itu tau bahwa saya bersama doi itu dari sejak kami berdua masih sama2 nol. Dah ah, kepanjangan :p

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Comment *