Mamaway Baby Sling Review

Selama hamil saya sering menimang-nimang keputusan mau membeli gendongan untuk bayi jenis apa. Begitu banyaaak pilihan. Terakhir setelah browsing sana-sini di internet, saya menemukan gendongan lucu gaya baby sling merek mamaway ini dan memutuskan untuk membelinya.

Saya memilih desain garis-garis warna biru. Nama modelnya adalah Ocean Lanna, barang aslinya dibandingkan foto lumayan sesuai, bahannya juga sangat bagus dan nampak menjanjikan untuk pemakaian jangka panjang. Masalah muncul ketika saya beres lahiran dan hendak mencoba memakai baby sling ini. Saya pikir pakainya gampang, ternyata untuk pemula apalagi baru lahiran anak pertama, memakai baby sling model begini ini gampang-gampang susah!

 

mamaway baby sling

Motif yang saya beli ini namanya Ocean Lanna. Gambar dapat dari websitenya mamaway.

Apalagi bagian dimana harus membuat bayi new-born saya merasa nyaman berbaring di dalam kain gendongan tersebut. Padahal saya sudah berulang kali membaca buku panduan petunjuk cara pemakaiannya, bahkan menonton semua tutorial video yang sudah disiapkan oleh team mamaway-nya. Hehehee mungkin memang saya kurang cekatan ya dalam hal begini.

12837553_10205738750260130_1359191322_o

Ini waktu masih kesusahan banget pake gendongannya… XD

Anyway, walaupun rada kesulitan memakainya karena butuh beberapa waktu untuk penyesuaian, kesan saya ketika memakainya gendongan ini lumayan nyaman sih. Karena yang saya rasakan itu setelah menggendong bayi selama sekitar satu sampai dua jam saya tidak merasa lelah. Bravooo! ^_^
12837565_10205738750020124_1118727735_o

Narcis sama Tanteunya Rafa yang lebih jago pake baby slingnya daripada saya sendiri, hehehe :p

Sejak itu, setiap kali membawa bayi saya pergi, pastinya pakai kain gendongan ini. Bayi saya tidur dengan tenang selama jalan-jalan. Mungkin karena nyaman yah. Posisi yang saya pakai adalah posisi menggendong samping untuk new-born. Dan di situsnya pun diklaim bahwa kain gendongan yang sudah diikatkan ke tubuh dengan benar akan membuat berat tubuh secara otomatis menyesuaikan dengan berat bayi. Sehingga walaupun kita berjalan-jalan selama 3-4 jam maka tidak akan terlalu merasa kelelahan. Point plusnya tangan juga dapat dengan bebas memilih barang belanjaan. Makan di restoran pun tidak akan jadi hambatan walaupun lagi bawa bayi new-born.

Overall, okelah.

12822728_10205738749420109_294628452_o

Semoga reviewnya berguna ya Bunda ^_^ Mohon maaf kalo ada kekurangan. Bagi yang berminat beli juga bisa langsung akses ke situsnya langsung ya di mamaway indonesia.

Selamat momong anak tercinta :D

2 Comments on Mamaway Baby Sling Review

  1. Astari
    May 9, 2016 at 9:07 pm (1 year ago)

    Halo mbak salam kenal… boleh minta saran antara babasling sama mamaway sling lebih recommended mana ya? Dg pertimbangan kenyamanan dan rasa gerah. Lg galau nih di antara 3 pilihan: babasling, mamaway sling sm sukkiri sling… mbak chimod udh pernah nyoba pakai sukkiri ring sling belum?

    Reply
    • Chimod
      May 22, 2016 at 3:44 pm (1 year ago)

      aduh maaf banget baru sempat kebalas. Terus terang kalo sukkiri sling saya blum pernah pakai. Kalau disuruh pilih antara mamaway dan babasling saya pilih babasling alasannya adalah praktis pemakaiannya mom ;) semoga membantu yaaaa ^_^

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Comment *