Salam Bunda Shaleha,
Nhw kali ini saya kedapetan tugas untuk isi salah satu tools dalam bidang pemetaan bakat. Yang minta dicoba adalah tools dari http://www.temubakat.com. Creatornya yaitu Abah Rama Royani sudah dikonfirmasi sering menjadi guru tamu di komunitas Ibu Profesional. Belum kepikiran mau basa-basi apalagi jadi kita langsung saja simak hasil pemetaan bakat dari saya yang lazy & moody ini ya :D

Disini keliatan sekali kalau saya orangnya angin-anginan banget. Menyukai VIS tapi tidak dengan STR. Padahal dua hal itu seharusnya berdampingan dan berkesinambungan. Hehehe…

Beberapa penjabaran hasil yang saya dapat dari tes temubakat kali ini adalah sebagai berikut :

Saya ga sadar ada potensi jadi COMMUNICATOR. Yang jelas suami saya sering bilang bahwa saya kalo ngomong itu kadang susah dimengerti. Otak berpikir lebih cepat daripada mulut biasanya, hehehe… Tapi saya senang ada kemungkinan jenis pekerjaan tersebut.

Untuk CREATOR, memang passion saya dari dulu adalah menciptakan sesuatu karya. Jadi yang pasti ini cocok banget lah…  :D

Saya suka merancang dan menggambar. Jadi untuk saya tipe pekerjaan DESIGNER sangat membuat hati berbunga-bunga.

Kalau untuk DISTRIBUTOR ini mungkin karena dulu saya sempat menjadi salah satu distributor pakaian bayi import. Bakat nya jadi “bakating ku butuh” aja nampaknya. Hahahaha….

(baca: saking butuhnya sama pekerjaan yang menghasilkan pundi-pundi uang gaess… :p)

Dulu saya sempat punya cita-cita dan menjalani kehidupan jadi penulis buku. Sayang bukunya kurang diminati, tapi saya senang ada hasil jenis pekerjaan ini di hasil test.

Hasil SYN dan VIS kayanya dampak dari kegiatan serta kebiasaan saya featuring suami membangun perusahaan rumahan hingga saat ini. Mau gak mau, suka tidak suka kami berdua dituntut untuk mempunyai visi dan misi jangka panjang demi keutuhan perusahaan bersama. Bertanggung jawab dengan keputusan yang telah kami ambil untuk menjadi entrepreneur.

Sok keren banget ya kita gaess… padahal mah apasih, B-aja hehehe…..

 

 

 

 

Hasil diatas ini bikin saya ke-GR-an seharian. TOO GOOD TO BE TRUE. Hahaha… jadi malu sendiri. Di aamiinin aja deh ya :D

 

Kuadran 1 (suka dan bisa) adalah aktivitas yang menjadi kesenangan saya dalam mengerjakannya.

Kuadran 2 (suka tapi tidak bisa) adalah aktivitas yang saya usahakan untuk dipelajari lebih dalam. Penambahan life skill.

Kuadran 3 (tidak suka tapi bisa) adalah aktivitas yang mayoritas/biasa saya delegasikan kepada orang lain. Kecuali mindmapping (synthesizer) pekerjaan yang biasa saya lakukan bersama suami/asistensi suami.

Kuadran 4 (tidak suka dan tidak bisa) adalah aktivitas yang selalu saya hindari. Jika perlu, saya akan gunakan alat/sistem/team support system untuk pengerjaan.

Demikian pengerjaan nhw 7 kali ini. Mohon maaf apabila ada kata yang kurang berkenan. Terima Kasih sudah meluangkan waktunya untuk membaca :)

Salam hangat,

Nita Puspitasari

Matriks IIP 6 Bandung 3 no presensi 29

1Pingbacks & Trackbacks on Nice Home Work #7

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Comment *






This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.