Second Pregnancy Stories on Lovely Evening

Awal September lalu saya dan tim dapat undangan gathering rutin untuk supplier daerah Bandung dari salah satu marketplace. Gatheringnya belum beres tapi saya sudah musti pulang gara-garanya pas cium bau makan siangnya langsung mual-mual dasyat. Padahal saya paling jago makan(Apalagi gratisan :P). Saat itu saya mikirnya, “Apakah ada sesuatu…. atau cuman masuk angin ya…?”

Le me…..
*Wondering*
:D

12011305_1668522016696351_2642404954096847131_n

Saya ga terlalu mikirin dan hari itu juga langsung minum obat herbal pengusir masuk angin. Saat di test-pack pun hasil menunjukan tanda negatif. Huhuhu!

Akhir September teman-teman SD mengunjungi rumah saya dalam rangka reuni SD. Otomatis saya pun jadi seksi sibuk disitu. Sempat angkat-angkat barang dan ga bisa diam. Malamnya badan tiba-tiba kerasa ga enak. Timbulah niatan buat tespack. Saya coba test, dan ternyataaaaaa permirsaaa, hasilnya positif!

Kehamilan itu merupakan hal indah yang ditunggu setiap wanita. Tapi saya tidak pernah tahu jika kehamilan dapat terasa begitu ‘sesuatu’… Rasa lelah yang lebih tinggi, keadaan perut yang terasa lebih sakit. Bisa dibilang saya lumayan kaget karena selama hamil anak pertama (Rafa) dulu yang saya rasakan, Saat itu TIDAK ada masa dimana makanan menjadi tidak menarik, bau-bau harum menjadi pemicu mual…. lurus-lurus saja. Orang bilang ‘hamil-kebo’.. waduh! XD

Semuanya jadi lebih berbeda! Contoh yang paling kentara itu adalah Morning sickness yang menjangkiti saya terasa lebih ‘sesuatu’. Selera makan juga, yang biasanya fine-fine aja saat ini jadi jauh lebih rendah.

Oh please help…! :(
Semuanya jadi serba kebalikan… Kecuali satu hal sih dan itu adalah sama-sama malas masak. :p

Kesimpulannya, ternyata tiap kehamilan kondisi dan gejala yang dirasakan benar-benar bisa jauh berbeda ya. Ada yang berat menjalaninya, ada yang terasa ringan, dan saya kangen sama yang gak ada feeling apa-apa sama sekali :D

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Comment *