Skip Hop Memory Foam Stroller Liner Blue Review

Saya memakai stroller liner ini tidak lama setelah membeli Stroller Quinny Zapp X-tra, waktu itu hanya selang beberapa hari, pesanan stroller liner sudah datang. So far, saya cukup puas memakai benda ini dan menjadikannya jadi teman setia Stroller Quinny :)

 

skiphopstrollerliner

*gambar dari google*

Hampir semua stroller model baru yang standar compatible sama liner ini. Asalkan bisa dicopot sabuknya seperti 4Moms, Baby Jogger, Baby Trend, Britex, Bugaboo, Chicco, Graco, iCandy, Inglesina, Joovy, Maclaren, Orbit, Peg Perego, Phil & Teds, Quinny, Stokke, dll. Kalo berniat membeli lebih baik tanya dulu sama penjualnya atau cek dulu di internet linernya compatible atau tidak. Takutnya udah terlanjur beli dan ternyata ga bisa dipakai, kan sayang :)

IMG_0777

Stroller liner ini dilengkapi dengan Storage Pockets atau kantong penyimpanan. Kalau diapers bag kita sudah full, liner ini bisa bantu menyimpan beberapa barang bayi/anak juga.

IMG_0778

*photonya pas rafa usia 3-4bulanan*

Terbuat dari Memory foam yang nyaman untuk anak. Dilapisi dengan bahan luar tahan air. Sehingga selain gaya, liner ini bisa melindungi stroller dari noda kaki atau tangan, juga remah-remah dan tumpahan makanan.
Ukuran/dimensi produk nya 15 x 0.75 x 34 inches. Berat 0,45kg.

Sementara segitu dulu ya :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Comment *