Treat You as A Friend, Work As a Pro

Judulnya merupakan moto daripada photographer yang satu ini. Namanya Irvan Airlangga, saya biasa nyebutnya om aja, biar lebih familiar gtu. Hehehehe….

Ceritanya dulu waktu baru mau ngerencanain nikahan, pas akhir taun 2011 saya dan suami (dulu belum jadi suami ya, masih calon kan :p) nyari-nyari di internet photographer prewedd dan weddingnya sekalian. Lumayan susah juga, sampai akhirnya udah beberapa hari browsing baru nemu di salah satu blog multiply yang tone gambarnya ‘kita banget’ :)

IMG_0605

Dan langsung lah disamperin (via email dan sms sih, hihi) tuh si om nya. Udah talking-talking lanjut ke penentuan lokasi. Waktu itu saya dan suami mikirnya ga jauh-jauh, paling-paling juga di taman bunga, tempat terbuka lainnya atau cafe or apalah yang ga terlalu jauh dan ada di kampung halaman tercinta. Eh, taunya om photographer ini ngasih saran dan agak memaksa secara halus (hahaha). Doi bilang, enakan di spore loh, semua konsep yang seusai sama permintaan ada disana. Dari mulai cafe, taman, ampe tempat maen komplit pol, skalian jalan-jalan gtu, bujuk doi. Lah kita yang dari kampung ini langsung tergiur saat itu juga. Yo wis lah mumpung masih muda masih banyak waktu (walopun sibuk cari perbekalan buat pensiun dini :D) dan masih kuat jalan-jalan.

IMG_0556

Tema yang disepakati berdua itu adalah ‘jejepangan’. Jadi temanya tuh anak sekolahan main-main gtu kesana kesini, tapi ada efek romance nya lah mirip-mirip sama “BBF” cuman yang ini one-on-one, ga maen keroyokan, hehehe…..Ternyata bener aja tuh, photonya banyak yang suka. Walaupun memang agak melenceng dari tema semula yang kudunya ‘jejepangan’ jadi keanggap ‘koreaan’ :p

IMG_0608

Ga sia-sia saya dan suami ngedadak bikin passport buat urusan yang satu ini. Gara-gara gini juga kita berdua jadi hobi jalan-jalan keluar. Sayang kan udah bikin passport masa cuman dipake sekali aja (preeett ah!)

Prewedd kami berdua di spore ngabisin waktu dari tanggal 9-12januari 2012. Sebenernya si om datang telat sehari, kata doi masih ada kondangan yang harus ditangani. Mayan jadi punya waktu buat main-main. Soalnya jadi model itu ternyata susah syekaleee….

Wedding kami berdua di tanggal 26 Februari 2012 pun ditangain oleh Om Irvan juga (beserta team). Alhamdulillah semua berjalan lancar. Mungkin yang ga lancar cuman tempat nginep Om Irvan dan Team yang kurang nyaman gara-gara rumah ortu saya masih dalam proses perombakan. Kasian banget, maaf ya, hehehe…. Gpp lah, kan katanya treat as friend but work as pro :pIMG_0554

And Finally, bulan-bulan kemaren, saya lupa persisnya tanggal berapa. Saya ketagihan buat pake jasanya si Om yang satu ini buat potoin sebagian Produknya Chimod plus sekalian bikin photo keluarga baru bersama anak pertama kami, rafa :)

IMG_0557

Pokonya kerja bareng Om yang satu ini Nice lah. Ceki-ceki kesini aja. Patut dicoba buat yang mau photo-photo yang tone nya kalem-kalem tapi happy kaya chimod disini (halah, promo lageee..! XD )

IMG_0555

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Comment *