Yesss, We’ve Had It All!

Hari ini ada yang bikin saya menangis. Menangis terharu tepatnya, karena melihat teman memposting gambar yang isinya tulisan/kata-kata lalu ada photo pasangan sedang naik sepeda. Tulisannya begini :

Beruntunglah bagi pasangan yang telah menikah dan mereka berdua memulainya dari bawah. Mensyukuri mobil mereka, karena mereka berdua pernah merasakan panas-hujan dengan sepeda motor. Menyenangi spring bed baru mereka, karena mereka pernah tidur bersama di atas sebuah kasur busa kecil. Terharu dengan rumah pribadi mereka, karena dulu mereka pernah tinggal hanya di sebuah kost…..

my precious

Dari motor, kasur busa, spring bed, sampai rumah kost/kontrakan, semuanya urutannya persis seperti yang kata-kata yang ada digambar. Oh my God….. Yesss, We’ve Had it All!

Motor pertama suami saya itu motor bebek kharisma hasil kerja di sebuah perusahaan dan itu didapatkan dengan mencicilnya selama 2 tahun kerja disana. Saya ingat banget ketika adik ipar saya bilang kasur busanya lucu merk swallow, sama kaya agar-agar dan sendal. Lalu perasaan pertama kali membopong kasur spring bed ke dalam kontrakan kecil kami pada saat masih jadi pengantin baru. Dan sekarang alangkah bahagianya bisa berkumpul bersama di rumah yang nyaman (bukan rumah mewah ^0^v). Alhamdulillah….. Begitu banyak nikmat yang diberikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Comment *